Mourinho Tolak Tawaran Gaji Fantastis Rp493 Miliar Klub Saudi

Jakarta, KabarBerita.id — Jose Mourinho dilaporkan menolak tawaran melatih klub Arab Saudi, Al-Hilal yang siap memberikan gaji 26 juta poundsterling atau setara Rp493 miliar per tahun.

Mourinho akan menjadi pelatih dengan gaji termahal andai tawaran Al-Hilal diterima. Namun, Mourinho disebut telah menyatakan penolakan karena fokus dengan proyek bersama AS Roma.

Dilansir dari Daily Mail, Al-Hilal mendekati Mourinho pada awal bulan ini. Setelah itu, klub tersukses di Arab Saudi itu coba merayu pelatih Juventus, Massimiliano Allegri dengan gaji 17 juta poundsterling yang juga berujung penolakan.

Penolakan terhadap tawaran Al-Hilal ini memastikan Mourinho akan menjalani musim ketiganya menukangi Roma. Sejauh ini rapor Mourinho tergolong cukup bagus.

Roma finis di posisi keenam dalam dua musim terakhir di Liga Italia. Di musim pertamanya, pelatih asal Portugal itu berhasil mempersembahkan gelar UEFA Conference League.

Pada musim lalu, Roma sebenarnya bisa melangkah hingga final Liga Europa. Hanya saja I Lupi gagal juara setelah kalah adu penalti dari Sevilla.

Tinggalkan Balasan