Mount Berpeluang Debut, MU Bawa 26 Pemain ke Norwegia

Jakarta, KabarBerita.id — Manchester United membawa 26 pemain untuk laga uji coba melawan Leeds United di Oslo, Norwegia pada Rabu (12/7).

Pelatih Erik ten Hag membawa sejumlah pemain senior yang sudah bergabung dengan tim, Selasa (11/7). Sebut saja Lisandro Martinez, Raphael Varane, Aaron Wan-Bissaka, Fred, hingga Jadon Sancho.

Pemain anyar The Red Devils Mason Mount juga masuk dalam daftar 26 pemain MU. Pemain yang direkrut dari Chelsea ini pun berpotensi melakoni debut di laga melawan Leeds.

Fernandez Rayu Dybala Gabung Chelsea

Mount baru saja menyelesaikan proses transfer pada akhir pekan lalu. Pemain asal Inggris itu didatangkan dengan nilai transfer 60 juta poundsterling.

Martinez juga berpotensi dimainkan oleh Ten Hag setelah pulih dari cedera. Bek tengah asal Argentina itu absen dalam 12 laga terakhir MU hingga akhir musim karena cedera metatarsal.

Dari 26 pemain yang dibawa tidak terdapat nama Anthony Martial dan Donny van de Beek yang sudah bergabung dalam sesi latihan di Carringtong. Keduanya ditinggal untuk fokus pada pemulihan cedera jelang musim baru.

Kiper berpengalaman Tom Heaton juga ikut dalam rombongan ke Norwegia. Heaton diperkirakan akan bermain sejak menit pertama melawan Leeds menggantikan posisi David de Gea yang telah meninggalkan Setan Merah.

Selain beberapa pemain senior, Ten Hag membawa sejumlah pemain muda seperti Will Fish, Kobbie Maino dan dua pemain yang dipinjamkan musim lalu yakni Hannial Mejbri serta Amad Diallo.

Tinggalkan Balasan