MotoGP Mandalika Dipuji Setinggi Langit Oleh Eks Bos Sepang

Jakarta, KabarBerita.id — Pendiri Tim MotoGP Yamaha RNF, Razlan Razali Memberi pujian kepada MotoGP Mandalika yang akan bergulir pada tanggal 18 hingga 20 Maret mendatang.

Menurutnya MotoGP Mandalika merupakan bagian dari sejarah Indonesia di dunia balap sepeda motor karena sudah lebih dari dua dekade ajang kalau Kasta tertinggi tersebut absen dari Indonesia.

Mantan bos Tim Sepang racing team menilai penggemar MotoGP di Indonesia sangat banyak dan ia merasakan kegilaan penikmat MotoGP di Indonesia dalam tes MotoGP Mandalika pada Februari yang lalu.

Jelang Balapan resin juga antusias menatap agenda berapa balapan di Jakarta pada Rabu (16/3) mendatang. Rencananya sebagian besar pembalap akan melakukan Parade bersama presiden republik Indonesia Jokowi.

Menanggapi pengaspalan ulang yang dilakukan penyelenggara MotoGP, razlan mengaku optimis bahwa akan akan berjalan lancar dan seru. Ia tidak sabar ingin menyaksikan timnya melesat di lintasan pada akhir nanti.

“Bagaimanapun saya ucapkan selamat setinggi tingginya kepada Indonesia sudah menggelar MotoGP lagi pertama setelah 25 tahun dan kami sudah tidak sabar ingin ke sana dan ini akan sangat mengesankan,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan