Berita  

Milla: Lawan Kamboja Seperti Final

Kuala Lumpur, KabarBerita.id — Pelatih timnas Indonesia Luis Milla, menyebutkan laga kontra Kamboja seperti final. Mengingat pertandingan tersebut merupakan partai terakhir tim Merah Putih di babak penyisihan Grup B SEA Games 2017.

Hasil imbang tanpa gol yang didapatkan saat melawan Vietnam, membuat kans timnas Indonesia lolos ke semi-final jadi berat. Mengingat saat ini mereka menduduki posisi ketiga klasemen tertinggal dua angka dari Vietnam dan Thailand yang mengemas dua poin.

Maka dari itu, kemenangan menjadi harga mati untuk Hansamu Yama dan kolega saat laga melawan Kamboja. Sebab, bila hanya meraih hasil imbang atau sampai kalah kesempatan timnas Indonesia melangkah ke fase berikutnya dipastikan tertutup.

“Setiap pertandingan adalah final bagi kami, dalam kompetisi ini tidak ada waktu untuk recovery, semua pertandingan final. Jadi lawan Kamboja juga final bagi kami,” kata Milla.

Di sisi lain pria asal Spanyol tersebut memberikan pujian untuk penampilan pemain timnas Indonesia ketika melawan Vietnam. Menurutnya hasil imbang yang didapatkan merupakan kerja keras dari semua pilarnya sepanjang pertandingan.

“Saya sangat bangga dengan pemain saya.Saya juga senang dengan pemain saya, dengan bola atau tanpa bola mereka selalu konsisten. Mereka patut mendapatkan hasil imbang ini,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan