Megawati Bawa Daejeon Jung KwanJang Red Sparks Menang atas AI Peppers

Jakarta, KabarBerita.id — Dalam kompetisi voli Korea Selatan, Megawati Hangestri Pertiwi dari Daejeon Jung KwanJang Red Sparks telah dua kali membuktikan keunggulannya dengan meraih kemenangan atas Gwangju AI Peppers Savings Bank musim ini. Menjelang laga ke-14 V League 2023/2024, Megawati siap menghadapi AI Peppers dalam pertandingan tandang di Gymnasium Yeomju pada Jumat (8/12).

 

Dalam dua pertemuan sebelumnya, Megawati menunjukkan kualitasnya sebagai pemain andal. Pada pertemuan pertama yang berakhir dengan skor 3-0 untuk Red Sparks, Megawati mencatatkan 25 poin dengan persentase kesuksesan serangannya mencapai 57,5 persen.

 

Pada pertemuan kedua akhir bulan lalu, Red Sparks menang 3-1 atas AI Peppers. Meski mengalami kesulitan, Megawati tetap tampil sebagai pemain kunci dengan raihan total 30 poin dan rasio serangan sukses sebesar 45,28 persen.

 

Dengan dua kemenangan tersebut, Megawati membawa kepercayaan diri tinggi saat menghadapi laga tandang pada Jumat (8/12). Meskipun bermain di markas lawan, Megawati optimis bisa memberikan performa terbaiknya, sambil tetap waspada terhadap AI Peppers yang mungkin telah mempelajari permainannya.

 

Kolaborasi Megawati dengan rekan setimnya, seperti Park Hye Min, menjadi kunci bagi Red Sparks dalam upaya meraih kemenangan keenam mereka.

Tinggalkan Balasan