Berita  

Masyarakat Dayat Beri Dukung ke Jokowi

Capres-cawapres nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin tiba untuk mengikuti debat pertama Pilpres 2019, di Hotel Bidakara, Jakarta, Kamis (17/1/2019). Debat pertama yang diikuti pasangan capres-cawapres nomor urut 01 Joko Widodo dan Ma'ruf Amin serta pasangan nomor urut 02 Prabowo dan Sandiaga Uno tersebut mengangkat tema Hukum, HAM, Korupsi, dan Terorisme. ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/foc.

Jakarta, KabarBerita.id — Masyarakat Dayak seluruh Indonesia yang tergabung dalam Majelis Adat Dayak Nasional (MADN), Dewan Adat Dayak (DAD) Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Indonesia dan ormas Masyarakat Dayak se-Indonesia mendeklarasikan dukungan bagi pasangan calon nomor urut 01, Joko Widodo-Ma’ruf Amin pada Pemilihan Presiden 2019.

Dukungan tersebut dideklarasikan oleh Presiden Majelis Adat Dayak Nasional, Cornelis dalam acara silaturahmi nasional masyarakat Dayak bersama capres nomor urut 01, Joko Widodo di Jakarta.

Menurutnya, Jokowi memiliki kinerja yang sangat membanggakan dan telah berhasil membangun Indonesia terutama di bidang infrastruktur, penegakan hukum, HAM dan pemberantasan korupsi, kesehatan, pendidikan, ekonomi, sosial serta kesejahteraan rakyat.

“Bapak Jokowi dan Ma’ruf Amin kami yakini mampu mengubah wajah Indonesia menjadi negara yang kuat, mandiri, maju, sejahtera dan menjadi salah satu negara terdepan di dunia,” ujarnya.

Cornelis menambahkan, masyarakat Dayak saat ini masih banyak yang hidup di hutan yang minim pembangunan, namun dalam kepemimpinan Jokowi selama ini lanjutnya, pihaknya merasakan pemerataan pembangunan dilaksanakan dengan pesat sesuai dengan Nawacita Presiden untuk membangun dari wilayah pinggiran.

Tinggalkan Balasan