Man United Resmi Depak Solskjaer

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id — Ole Gunnar Solsjaer  tidak lagi mengisi posisi pelatih di Manchester United. Pengumuman tersebut dikeluarkan Man Utd lewat situs resmi klub.

“Manchester United mengumumkan Ole Gunnar Solskjaer telah meninggalkan perannya sebagai manajer,” tulis dalam situs resmi Man Utd.

Kendati harus pergi dari Old Trafford menyusul sederet hasil mengecewakan, Man Utd menegaskan Solskjaer tetap menjadi legenda klub.

Pemecatan Solskjaer menyusul sederet hasil mengecewakan yang diraih Setan Merah termasuk terakhir kalah 1-4 dari Watford pada laga pekan ke-12 Liga Inggris, Sabtu (20/11).

“Atas usahanya yang tak kenal lelah sebagai Manajer, Ole pergi dengan ucapan terimakasih dari kami yang tulus serta harapan terbaik dari kami untuk masa depan,”

“Tempat Solskjaer akan tetap aman dalam sejarah Manchester Utd, sebagai pemain serta manajer yang telah memberikan banyak momen luar biasa. Selamanya Solskjaer akan diterima di Old Trafford sebagai bagian keluarga Manchester United,” lanjut pernyataan tersebut.

Sementara ini, Michael Carrick ditunjuk untuk menggantikan peran Solskjaer yang sebleumnya menjabat sebagai direktur teknik. Ia kemungkinan akan menangani Setan Merah kala berjumpa Villareal dan Chelsea.

Selanjutnya klub akan mendatangkan pelatih baru. Santer diberitakan dua pelatih yang dihubungkan dengan klub yaitu Zinedine Zidane dan Brendan Rodgers.

Kini Man Utd berada pada posisi 7 di Liga Inggris dengan 17 poin usai meraih lima kemenangan dua hasil seri dan lima kali kekalahan.

Ronaldo dan kawan-kawan sudah tersisih di Piala Liga dan akan berjuang dalam memperebutkan tiket fase gugur Liga Champions.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan