Berita  

Mahfud MD: Tidak Apa-Apa, Khofifah Sudah Bantah

Jakarta, KabarBerita.id — Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD enggan ambil pusing dengan pernyataan tersangka kasus dugaan suap jual beli jabatan di Kementerian Agama (Kemenag) Romahurmuziy alias Romi yang menyeret dua nama dalam kasusnya.

Romi menyeret nama Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan sesepuh PPP Jawa Timur Kiai Asep Saifuddin sebagai pihak yang turut merekomendasikan nama Haris Hasanuddin yang kini menjadi tersangka, menempati jabatan sebagai Kepala Kanwil Kemenag Jawa Timur.

Mahfud menilai, Khofifah telah mengeluarkan pernyataan atas kasus ini. Sehingga tidak lagi menjadi polemik di masyarakat.

“Kan Khofifah sudah membantah, kalau dia kenal dengan Haris. Kan katanya baru tahu Haris kalau menantu temannya, sesudah Haris ditangkap karena fotonya di koran kan gitu. Jadi ya tidak apa-apa,” kata Mahfud di Gedung KPK, Kuningan Jakarta, Senin (25/3).

Khofifah telah membantah pernyataan Romi. Dia bahkan mengaku siap untuk memberi klarifikasi langsung ke KPK.

“Sama sekali tidak benar, sebaiknya tanya Mas Romi. Saya takut ada masyarakat yang mengatasnamakan nama saya,” kata Khofifah.

Tinggalkan Balasan