Madrid Siap Ladeni Chelsea

  • Bagikan
Chelsea FC

Jakarta, KabarBerita.id — Real Madrid akan bertemu Chelsea pada leg-1 semifinal Liga Champons di Stadion Alfredo Di Sefano, Rabu (28/4) WIB dini hari nanti.

Madrid menghadapi laga ini dengan bekal kurang baik usai bermain imbang dengan Real Betis di La liga yang membuat perburuan liga Spanyol semakin sulit.

Berbalik dengan Chelsea yang tengah onfire setelah melangkah ke final Piala FA usai mendepak Manchester City dan pada laga terakhirnya berhasil menang melawan West Ham United 1:0.

Duel dipastikan akan berlangsung menarik. Kedua tim akan memberikan yang terbaik untuk bekal leg-2.

Berikut prediksi laga tersebut.

Real Madrid dalam kndisi yang tidak bagus. Sering membuang poin pada laga-laga terakhirnya di La Liga membuat Madrid kesulitan untuk bersaing di perburuan La Liga. Permasalahan Florentino Perez dengan UEFA juga membuat keadaan Madrid menjadi lebih berat.

Disisi lain Chelsea tengah dalam optimisme tinggi. Usai mengalahkan West Ham pada pertandingan terakhir. Chelsea juga berhasil lolos ke final Piala FA usai mengalahkan Manchester City.

Pertandingan akan berlangsung ketat. Namun pengalaman Madrid di liga Champions tak bisa diremehkan. Prediksi skor sama kat 1:1.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan