Berita  

Lukaku Absen Latihan, Ngebet Dijual ke Inter Milan

Jakarta, KabarBerita.id — Mangkir latihan pada musim panas kali ini sepertinya jadi sebuah tren. Setelah Antoine Griezmann dan Neymar Jr, kini giliran striker Romelu Lukaku yang absen dari sesi latihan perdana Manchester United (MU) untuk laga pramusim.

Sedikit berbeda dengan apa yang terjadi oleh Griezmann dan Neymar Jr, Lukaku sejatinya berada di kamp latihan, hanya saja ia memilih untuk tidak bergabung dengan rekan setimnya dan melakukan latihan sendiri di pusat kebugaran.

Alhasil, dikutip ESPN, Jumat (12/7), dengan begitu rencana kepergian Lukaku dari Stadion Old Trafford semakin besar. Lebih lanjut, ESPN menilai Inter Milan sangat ingin menandatangani Lukaku dalam kesepakatan pinjaman awal dengan kewajiban untuk membeli. Meski, MU tetap ingin sekitar 80 juta pound sebelum mengizinkan Lukaku pergi.

Lukaku, penyerang asal Belgia, adalah target Antonio Conte semasa di Chelsea sebelum akhirnya si pemain pindah ke MU pada 2017. Mantan pemain Everton itu baru-baru ini menyebutkan, Conte yang kini membesut Inter adalah pelatih terbaik di dunia.

Ketika pertama kali bergabung dengan the Red Devils, Lukaku merupakan penyerang pilihan pertama. Sayang dalam beberapa musim terakhir ia kehilangan tempatnya setelah kalah pamor dengan pemain muda Marcus Rashford. Ini terjadi setelah Ole Gunnar Solskjaer menggantikan Jose Mourinho sebagai pelatih MU.

Di sisi lain, gelandang tengah MU Paul Pogba juga santer dikaitkan pergi dari kesebelasan peraih 20 gelar Liga Inggris. Sang pemain dilaporkan tengah didekati Real Madrid dan Juventus.

Tinggalkan Balasan