Lowongan Kerja PT vivo Mobile Indonesia

Jakarta, KabarBerita.id — Posisi:

Admin HR

Uraian Tugas:

  • Menginput dan memutakhirkan data informasi pegawai secara akurat.
  • Membantu kegiatan HR Department, seperti input absensi, upload data ke sistem, print out KTP, registrasi finger print, dll.
  • Membantu tugas harian resepsionis.
  • Bekerja sama dengan admin departemen lain.
  • Memberikan laporan kepada departemen.

Kualifikasi:

  • Lulusan Diploma segala jurusan
  • Lancar berbahasa Inggris baik lisan tulisan
  • Sangat terorganisir, detail, tipe orang yang berorientasi pada data & tujuan
  • Mahir dalam mengoperasikan komputer (Ms. Office)
  • Mampu bekerja multitasking dan kecepatan lingkungan kerja yang cepat
  • Mampu mengoperasikan sistem HR
  • Bersedia lembur (bila diperlukan)

Kindly send your updated ENGLISH CV to :

[email protected]
Subject : Admin HR_Name
(dalam Bahasa Inggris)

Please be noted only qualified candidate that will be contacted for the next selection process. Thank you!

Tinggalkan Balasan