Lowongan Kerja Chief Officer PT Pertamina (Persero)

KabarBerita.id – Pertamina adalah hasil gabungan dari perusahaan Pertamin dengan Permina yang didirikan pada tanggal 10 Desember 1957. Penggabungan ini terjadi pada 1968.

Kegiatan Pertamina dalam menyelenggarakan usaha di bidang energi dan petrokimia, terbagi ke dalam sektor Hulu dan Hilir, serta ditunjang oleh kegiatan anak-anak perusahaan dan perusahaan patungan. Pertamina kali ini membuka rekrutmen bagi Anda Putra-i terbaik negeri yang ingin mengikuti posisi sebagai berikut :

Posisi Tersedia :
Chief Officer (ANT I) – Batch 5 2017 ( PMSSHP1720 )
PT Pertamina (Persero)
Job Description

  • Mengarahkan, memonitor, dan mengevaluasi kegiatan pengelolaan penyusunan kebutuhan anggaran operasi, eksekusi supply penerimaan barang-barang kebutuhan kapal, pelaksanaan eksekusi operasi kapal dan port operation, pengelolaan sarana fasilitas HSSE dan alat pelindung diri, pengelolaan penugasan kerja, serta pengelolaan food beverages untuk konsumsi seluruh crew agar kegiatan operasional berjalan dengan lancar dan aman di kapal yang termasuk ke dalam tipe Small I.

Job Requirement

  •  COC dan COP Sudah revalidasi dan memenuhi persyaratan sesuai dengan STCW 78 amandemen Manila 2010 (BOCT, BLGT, AOT, ALGT, ECDIS, IMDG)
  • Pengalaman di kapal tanker sebagai Master/ Chief Engineer Minimal selama 2 tahun terakhir
  • Usia maksimal 45 Tahun

Bagi kalian pencari kerja yang berminat dan memenuhi syarat, silakan melakukan pendaftaran online

 

Tinggalkan Balasan