Lari Pagi Bersama Gibran di Bogor, Ganjar Diteriaki ‘Presiden’

Jakarta, KabarBerita.id — Bakal calon presiden (Bacapres) PDIP Ganjar Pranowo diteriaki presiden saat kegiatan lari pagi bersama Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka di Jalan Pahlawan, Citeureup, Bogor, Sabtu (22/7) pagi.

Ganjar ditemani Gibran dan relawan mulai 06.31 WIB. Tampak pula Wali Kota Bogor Bima Arya ikut dalam kegiatan ini. Rombongan Ganjar tampak lari di jalur kiri jalan.

“Ganjar Presiden,” teriak relawan yang turut ikut kegiatan pagi ini.

Sebelum lari pagi, Ganjar dan Gibran sempat bertemu sejumlah tokoh, yakni Panda Nababan, Adian Napitupulu, Anang Hermansyah dan Ashanty.

Adian menjelaskan rangkaian kegiatan hari ini dimulai dengan jalan bersama relawan, lalu dilanjutkan blusukan ke pasar.

“Pagi kita jalan, lalu blusukan di pasar. Mas Ganjar mau tahu apa, bagaimana, ekonomi Kabupaten Bogor, harga barang, menyapa masyarakat, dan dia akan didampingi oleh Gibran keluar masuk pasar,” kata politikus PDIP Adian Napitupulu kepada wartawan, Sabtu (22/7).

Setelah itu, Adian menjelaskan kegiatan akan dilanjutkan dengan acara bersama konten kreator, artis-artis, musisi, dan lainnya.

Gubernur Jawa Tengah itu juga dijadwalkan menghadiri acara lintas partai yang dihadiri oleh basis massa PDIP, PPP, Hanura dan Perindo.

Kemudian rangkaian acara Ganjar bakal dilanjutkan dengan pertemuan bersama Gen Z di wilayah lebak wangi. Acara itu turut dihadiri konten kreator Young Lex dan Thariq Halilintar, serta musisi Once Mekel.

“Baru dari situ kita ke 100 hari wafatnya orang tuanya tokoh PPP di Kabupaten Bogor Rachmat Yasin. Itu akan ada banyak sekali orang juga di situ, ada tokoh-tokoh agama, tokoh-tokoh masyarakat dan sebagainya,” kata Adian.

“Jadi panjang rangkaiannya. Total mungkin ganjar akan bertatap muka menyapa bersalaman mungkin hampir 16 ribu orang lah dalam satu hari ini,” sambung dia.

Ganjar Pranowo merupakan bakal calon presiden dari PDIP. Selain dari partainya, Ganjar juga telah mendapat dukungan dari PPP, Hanura, Perindo dan PSI.

Tinggalkan Balasan