Ko Hee Jin Berambisi Mengantarkan Red Sparks ke Final Liga Voli Korea

Jakarta, KabarBerita.id — Pelatih Ko Hee Jin memiliki tujuan besar untuk membawa Jung Kwan Jang Red Sparks melangkah ke final Liga Voli Korea 2023/2024. Red Sparks akan berkompetisi di babak semifinal atau playoff setelah absen selama enam tahun.

 

Dalam playoff mendatang, Red Sparks akan menjadi tuan rumah di Chungmu Gymnasium pada pertandingan kedua, sementara pertandingan pertama dan ketiga akan digelar di markas tim peringkat dua.

 

Meski lawan di semifinal belum ditentukan, Ko Hee Jin sudah berkomitmen untuk membawa Red Sparks melaju ke babak final demi merebut gelar juara.

 

Ko Hee Jin mengekspresikan hasratnya ini setelah Red Sparks mengalami kekalahan 1-3 dari AI Peppers di Chungmu Gymnasium, Rabu (13/3).

 

Terkait kekalahan tersebut karena menggunakan pemain cadangan, Ko Hee Jin menerimanya dengan lapang dada. Menurutnya, para pemain cadangan sudah berjuang keras meskipun hanya mampu meraih satu set.

 

“Semua orang telah bersiap dengan baik, tetapi peluang tidak datang. Mereka memberikan yang terbaik. Saya yakin ini akan menjadi momentum untuk pertumbuhan kami,” ungkap Ko Hee Jin.

Tinggalkan Balasan