Berita  

Khofifah Akan Pamit ke Jokowi Jika Koordinasi dengan Partai Pendukung Rampung

Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa saat menemui penerima beasiswa LPDP di Taman Makam Pahlawan Nasional Utama Kalibata, Jakarta Selatan.

Kabar Berita.id – Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa mengaku masih menunggu waktu untuk bertemu Presiden Joko Widodo dan menyampaikan niatnya maju di Pilgub Jawa Timur tahun 2018.

Meskipun sudah memperoleh dukungan sejumlah partai politik, namun Khofifah masih berkoordinasi dengan para partai pendukungnya.

Diketahui, sudah ada dua partai politik yang menyatakan dukungan kepada Khofifah yaitu Golkar dan NasDem.

Khofifah menambahkan, walaupun sering berkomunikasi dengan partai dan kiai untuk maju di Pilgub Jawa Timur, kinerja Kementerian Sosial tetap terjaga dan maksimal.

“Saya pastikan kinerja Kemensos tetap akan terjaga secara maksimal,” katanya.

Sebelumnya diberitakan, Staf Khusus Presiden bidang Komunikasi, Johan Budi, mengatakan Khofifah sempat mengutarakan maksudnya untuk kembali maju di Pilkada Jatim kepada Presiden Jokowi beberapa waktu lalu.

“Tapi untuk surat resmi pengunduran diri dari kabinet, sampai saat ini Istana belum menerima,” katanya saat mendampingi Presiden Jokowi di Surabaya, Minggu (8/10/2017) malam.

Mantan juru bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) itu mengaku lupa waktu Khofifah menyampaikan rencananya itu secara lisan kepada Presiden Jokowi.

“Yang pasti saat ada pertemuan khusus antara presiden dan Bu Mensos,” ucapnya.

Sumber : TribunNews

Tinggalkan Balasan