Keluarga Dua Anak Tewas Tenggelam Dalam Kubangan Proyek Stadion Mattoangin Dapat Santunan

  • Bagikan
dua anak yang tewas saat sedang berenang di bekas galian proyek Stadion Andi Mattallatta Mattoangin, Kota Makassar, Sulawesi Selatan

Makasar, KabarBerita.id — Keluarga dari dua anak yang tewas saat sedang berenang di bekas galian proyek Stadion Andi Mattallatta Mattoangin, Kota Makassar, Sulawesi Selatan mendapat santunan Pemerintah. Dua anak tersebut tewas dalam lubang air berkedalaman empat meter.

Kepala Satuan Pamong Praja (Satpol PP) Sulses, Mujiono menyatakan sikap pemerintah pada kejadian ini tetap akan bertanggung jawab dengan memberikan santunan keluarga korban.

Mujiono juga mengatakan bahwa ini bukan kejadian pertma setelah sebelumnya kejadian yang sama terjadi sebelum bulan Romadhon namun berhasil diselamatkan.

“Kejadian seperti ini sudah 3 kali,” Kata Mujiono.

Warga masih nekat masuk kearea proyek meski dilarang.

“Warga merusak pagar, merobek larangan masuk, bahkan merobohkan kawat berduri. Akses jalan yang kita pakai padahal juga cuma satu ke Jalan Kakatua,” sesalnya.

Kedepan ada rencana untuk menampah personel satpol PP yang berjaga diarea tersebut.

“Ke Depan, personel akan kita tambah untuk berjaga dan diharapkan orang tua menjaga anaknya supaya tidak memasuki area proyek,” Ungkapnya.

Kabar sebelumnya menyebutkan tiga anak tenggelam saat berenang dikubangan bekas proyek dan 2 anak dinyatakan tewas sedangkan 1 anak masih dirawat. Korban meninggal yaitu Muh Nurhfaidz Adli Nur (15) dan ahmad Yusuf Ilham Fajri (17).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan