Jelang Lawan Indonesia, Argentina Pamer Skill dan Unjuk Kekuatan Duel

Jakarta, KabarBerita.id — Skuad Argentina pamer skill dan kekuatan pemain dalam duel satu lawan satu saat menjalani latihan terakhir jelang melawan Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Argentina telah menjalani latihan terakhir di Stadion GBK, Minggu (18/6). Latihan Argentina tersebut sebagai persiapan akhir melawan Indonesia dalam agenda FIFA Matchday, Senin (19/6).

Usai menjalani latihan terakhir Argentina mengunggah video yang menampilkan persiapan akhir La Albiceleste di Stadion GBK.

“Sampai jumpa besok. Pertandingan terakhir tur melawan Indonesia,” tulis Argentina di Instagram AFA Seleccion, Minggu (18/6) malam.

Dalam video tersebut terlihat para pemain Argentina tampak percaya diri dalam menunjukkan skill terutama saat melakukan jugling.

Kemudian para pemain Argentina juga menunjukkan kelincahan dalam akselerasi dan memamerkan kekuatan para pemain mereka dalam duel satu lawan satu serta penyelesaian akhir.

Sedikit gambaran suasana latihan Argentina ini sejatinya dapat menjadi perhatian Timnas Indonesia bahwa La Albiceleste punya kekuatan dalam skill, duel satu lawan satu, kelincahan, dan penyelesaian akhir.

Video latihan timnas Argentina tersebut mendapatkan reaksi dari netizen Indonesia.

“Gak usah serius-serius napa bang. Anggap saja fun football gitu,” tulis seorang netizen.

“Mereka sangat serius dan gak main-main meski hanya permainan, sebab mereka akan melawan tim terkuat di bumi,” kata netizen lainnya.

“Yaelah mana ngerebut bolanya jago juga,” ucap seorang warganet.

Tinggalkan Balasan