Berita  

Jadwal Pramusim City Berantakan Gara-gara Agen Perjalanan

Manchester, KabarBerita.id — Jadwal tur pramusim Manchester City terancam berantakan lantaran problem administrasi agen perjalanan yang mengatur jadwal perjalanan juara Liga Inggris tersebut.

Man City direncanakan menjalani laga Premier League Asia Trophy menghadapi West Ham United di Shanghai, China, Rabu (17/7). Namun hingga Senin (15/7) dini hari waktu setempat, Pep Guardiola dan anak asuhnya masih menunggu penerbangan ke Shanghai.

Pada awalnya The Citizens dijadwalkan terbang pada Sabtu (13/7), namun penerbangan skuat Manchester Biru itu belum kunjung terlaksana dan semua pemain serta pelatih masih berada di Manchester sembari menunggu kabar kepastian berangkat.

Seperti dikutip dari Sky Sports, keterlambatan penerbangan Man City ke China disebabkan masalah administrasi dengan agen perjalanan yang mengatur jadwal perjalanan klub.

Jika Man City baru berangkat pada Senin maka diprediksi baru akan tiba di China pada Selasa pagi dan menyisakan waktu yang cukup pendek sebelum menghadapi West Ham di Stadion Olimpiade Nanjing.

Sergio Aguero dan kawan-kawan akan menghabiskan banyak waktu di Asia untuk menjalani masa pramusim sebelum kembali berlaga di Inggris. Man City tidak mengikuti turnamen pramusim bertajuk International Champions Cup yang diikuti klub-klub tenar Eropa.

Setelah melawan The Hammers, Man City dijadwalkan menghadapi Kitchee di Stadion Hong Kong pada Rabu (24/7). Tiga hari kemudian, Man City akan bertemu runner up Liga Jepang Yokohama Marinos di Stadion Nissan, Yokohama.

Selepas meninggalkan Jepang, Man City akan menghadapi Liverpool di ajang Community Shield, Minggu (4/8). Sementara dalam laga pertama Liga Primer Inggris, Man City kembali akan menghadapi West Ham, Sabtu (10/8).

Tinggalkan Balasan