Jadwal 16 Besar Piala Dunia 2022 Buat Pelatih Argentina Marah-marah

Jakarta, KabarBerita.id — Lionel Scaloni, pelatih timnas Argentina marah-marah karena jadwal laga timnya yang sangat singkat usai memastikan lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022.
Argentina memastikan menjadi juara Grup C usai mengalahkan Polandia 2-0 di Stadion 974, Doha, Kamis (1/12) dini hari WIB. La Albiceleste akan bertemu runner up Grup D Australia di babak 16 besar.

Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Ahmad bin Ali, Sabtu (3/12) malam waktu setempat atau Minggu (4/12) dini hari WIB. Pertandingan ini terhitung kurang dari 72 jam usai Argentina lolos ke 16 besar.

Scaloni menjelaskan kepada Daily Mail, “Saya pikir ini gila. Kami bermain hanya dalam waktu dua hari, sebagai pemenang grup ini. Sekarang jam satu pagi dan besok kami harus bersiap. Kondisinya tidak bagus tapi kami semua harus melakoninya.”

Argentina meraih tiga poin saat melawan Polandia berkat dua gol yang dicetak oleh Alexis Mac Allister dan Julian Alvarez. Sebelum itu, La Albiceleste sebenarnya punya peluang dari titik penalti, tetapi kapten tim Lionel Messi gagal mengeksekusinya.

Sejauh ini Messi baru mencetak dua gol di Piala Dunia 2022. Satu gol dicetak melalui tendangan penalti saat kalah 1-2 dari Arab Saudi. Torehan dua gol La Pulga didapat saat Argentina mengalahkan Meksiko 2-0.

Selain itu Messi tercatat memberikan assist untuk gol kedua yang dijaringkan oleh Enzo Fernandez.

Tinggalkan Balasan