Isu Tak Harmonis dengan KSAD Dudung, Panglima TNI Buka Suara

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id — Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa mengungkapkan, hubungannya dengan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Dudung Abdurachman tidak ada masalah.

Ia mengatakan yang dilakukan selama ini hanyalah menjalankan tugas sesuai peraturan. Menurutnya hal tersebut dapat membuka peluang pihak pihak lain yang tidak terima dengan sikap itu.

Ia juga tidak merasa ada ketidakharmonisan dalam hubungannya dengan Dudung. Meski hubungan keduanya telah menjadi Sorotan publik.

Andika juga menyebut bahwa salah satu alasan yang disinggung oleh anggota komisi I DPR, Effendi Simbolon terkait anak Dudung yang tidak lolos masuk Akademi militer juga telah selesai.

Andika menegaskan selama ini pihaknya dan Dudung sama sama menjalankan tugas masing masing dan tidak memiliki perbedaan visi misi.

Menurutnya ia dan Dudung tetap menjalankan kegiatan sesuai dengan peraturan perundang ngan jadi tidak ada yang berbeda dan tidak ada yang melenceng dari tupoksi.

Sebelumnya Anggota Komisi I DPR Effendi Simbolon menyentil Dudung yang tidak hadir dalam Rapat Komisi I DPR dengan Menhan dan Panglima TNI beserta KSAD, KSAL dan KSAU.

Effendi mempersoalkan hal tersebur karena telah menjadi sorotan publik yang menduga hubungan Andika dan Dudung kini sedang tidak harmonis.

Effendi mengaku memiliki catatan terkait hubungan kedua jendral bintang empat tersebut. Salah satunya menyoroti isu anak Dudung yang disebut gagal mengikuti seleksi Akademi militer.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *