Berita  

Indra Sjafri Ikut Nyoblos, Ini Harapannya untuk Presiden Baru

Jakarta, KabarBerita.id — Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri, mengatakan ogah asal mencoblos wakil rakyat dan Presiden serta Wakil Presiden Republik Indonesia di Pemilu dan Pilpres 2019.

Hari pencoblosan akan dilaksanakan serentak di seluruh wilayah Indonesia pada Rabu (17/4). Indra berencana melakukan pencoblosan di kediamannya di Yogyakarta.

“Saya ke Yogyakarta nih [ikut mencoblos], untuk menggunakan hak dan kewajiban saya sebagai warga negara,” kata Indra.

Indra sudah resmi tercatat sebagai warga Kota Yogyakarta sejak beberapa tahun lalu. Mantan pelatih Timnas Indonesia U-19 itu tinggal di kawasan Umbulharjo.

Pelatih Timnas Indonesia U-23 Ogah Asal NyoblosIndra Sjafri saat menangani pemainnya di kualifikasi Piala Asia U-22. (ANTARA FOTO/R. Rekotomo)

Indra termasuk yang jarang pulang ke Yogyakarta. Kesibukan membesut tim nasional memaksa Indra tak bisa selalu berada di Yogyakarta bersama anak dan istrinya.

“Bismillah, semoga pemimpin yang atas izin Allah adalah yang terbaik untuk bangsa kita. Indonesia yang lebih sejahtera, damai, dan punya prestasi dunia di bidang olahraga,” ucap dia mengenai harapan kepada presiden Indonesia berikutnya.

Tinggalkan Balasan