Holywood Kembali Diterpa Isu Pelecehan Seksual, Kali Ini Pelawak Louis CK

  • Bagikan

New York, KabarBerita.id — Lima wanita membeberkan kejahatan seksual oleh pelawak pemenang penghargaan Emmy, Louis CK, dalam laporan “New York Times” pada Kamis, termasuk tiga yang mengatakan bahwa ia melakukan masturbasi di depan mereka.

Di “New York Times”, juru bicara Louis, Lewis Kay mengatakan bahwa pelawak tersebut “tidak akan menjawab pertanyaan” dari terbitan itu.

Kay mengatakan dalam surat elektronik kepada Reuters pada Kamis bahwa Louis akan mengeluarkan pernyataan tertulis “dalam beberapa hari mendatang”. Reuters tidak dapat memastikan secara mandiri tuduhan tersebut.

Dalam tulisan “Times”, Louis “menampik cerita tentang dugaan kejahatan seksualnya dan menyebutnya ‘rumor’ ketika “Times” mewawancarainya tentang film terbarunya, “I Love You, Daddy”, di Toronto International Film Festival pada September.

Pertunjukan perdana di New York untuk “I Love You Daddy” dijadwalkan pada Kamis, dan dibatalkan tiba-tiba sebelum berita Times dimuat.

“Sehubungan dengan tuduhan mengenai Louis C.K. yang ditunjukkan di New York Times hari ini, kami membatalkan pemutaran perdana ‘I Love You, Daddy’ malam ini. Tidak pernah ada tempat untuk perilaku terperinci dalam tuduhan ini,” kata penyalur film tersebut, The Orchard, dalam surat elektronik.

Perusahaan film tersebut menambahkan bahwa pihaknya memberikan pertimbangan cermat terhadap waktu dan perilisan film dan terus meninjau situasi.

Artikel “Times” mengatakan penampilan Louis yang dijadwalkan di “The Late Show with Stephen Colbert” juga dibatalkan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan