Berita  

Guardiola Kesal City Dituding Mata Duitan

Jakarta, KabarBerita.id — Manajer Manchester City kesal mengetahui sejumlah kabar miring di China yang menuding skuatnya ‘mata duitan’ dan arogan.

The Citizens sempat menjadi pemberitaan di media China yang menilai bahwa The Citizens hanya datang karena alasan uang.

Xinhua menyebut bahwa City tidak bersikap sopan dan arogan saat menjalani tur pramusim di Shanghai. Hal ini diketahui bahwa City sebelumnya menolak berbicara kepada penggemar.

Menanggapi artikel tersebut, sang manajer, Pep Guardiola membantah tudingan yang dilayangkan kepada skuat asuhannya, sebelum City berlaga melawan Kitchee di Hong Kong, pada Rabu (24/7) WIB.

Guardiola menolak dengan tegas tudingan ‘mata duitan’ tersebut dan bersikeras menyatakan bahwa pemainnya sudah melakukan sesuatu yang baik untuk menyapa penggemarnya.

“Saya harus mengatakan saya tidak setuju dan juga itu salah. Kami memiliki waktu yang luar biasa di Shanghai. Kami berkomitmen untuk bekerja sama mengenai apa yang harus anda lakukan di China.”

“Orang-orang yang datang ke hotel, semua orang yang meminta kami untuk melakukan sesuatu, kami siap melakukan itu. Itu sebabnya saya tidak bisa mengerti apa yang orang katakan, mungkin seorang jurnalis agak kesal, saya tidak tahu kenapa, tetapi itu jauh dari kenyataan yang terjadi.” kata Guardiola dalam menanggapi pemberitaan dari Xinhua.

Tinggalkan Balasan