Fajar/Rian Girang Bisa Kalahkan Ahsan/Hendra di Final Malaysia Masters

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id — Pasangan ganda putera Indonesia, Fajar Alfian/M Rian Ardianto girang usai juara Malaysia Masters 2022 dengan mengalahkan seniornya Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Minggu (10/7).

Fajar/Rian hampir tidak memiliki kendala pada gim pertama dengan unggul 21-12 atas Ahsan/Hendra. Pada gim kedua The Daddies memberikan perlawanan dan nyaris deuce, sebelum ditutup Fajar/Rian dengan skor 21-19.

Kemenangan itu adalah yang kedua bagi Fajar/Rian atas Ahsan/Hendra. Tetapi jadi yang pertama untuk Fajar/Rian dalam pertemuan kedua pasangan di laga final.

“Pertama-tama mengucap syukur alhamdulillah hari ini diberikan kelancaran dan kemenangan. Senang dan bangga, bukan hanya karena juara tapi karena bisa menang lawan senior kami, apalagi sudah sangat berpengalaman,” kata Rian usai pertandingan.

Meski demikian Rian menuturkan tetap perlu ada evaluasi untuk penampilan mereka . Rian mengaku tidak ingin terlalu puas dengan kemenangan di Malaysia Masters 2022.

Sementara itu bagi Fajar perjuangan menang di Malaysia Masters tidak mudah, terlebih lagi satu minggu sebelumnya di Malaysia Open 2022 hanya jadi runner up.

Fajar mengaku sudah lebih siap untuk melawan Ahsan/Hendra di final Malaysia Masters. Salah satu faktornya tidak ingin kekalahan di final Malaysia Open terulang.

“Kami tidak terlalu memikirkan siapa lawan kami, walau lawan teman sendiri tapi kalau sudah di lapangan tetap namanya lawan. Kami juga kan mau titel untuk menambah kepercayaan diri,” ucap Fajar menambahkan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan