Fabio Quartararo Untung Besar di MotoGP Catalunya

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id — Fabio Quartararo mendapat keuntungan besar di MotoGP Catalunya karena rival-rivalnya mengalami nasib sial.

Fabio tampil dominan di MotoGP Catalunya dan sukses menjadi pembalap pertama yang menyentuh garis finis. Selain merenggut 25 poin ia juga menciptakan selisih poin yang lebih besar dari lawan lawannya.

Pasalnya Aleix Espargaro, Enea Bastianini dan Pecco Bagnaia melakukan kesalahan sehingga membuat Fabio mendapatkan keuntungan tambahan.

Bagnaia dan Bastianini gagal finis dan menyudahi MotoGP Catalunya dengan nihil poin. Sementara itu bluder foto juga dilakukan oleh Aleix Espargaro meskipun ia berhasil melintasi garis finis di posisi kelima.

Aleix Espargaro sejatinya bisa finis di posisi kedua namun ia salah mengira Palapan telah usai karena tersisa lap terakhir. Alhasil ia membuang peluang finis di posisi kedua dan menyentuh garis finish di urutan kelima.

Saat ini Fabio Quartararo memiliki keunggulan 22 angka atas Aleix Espargaro. Selain point of you dengan Bastianini, Johann Zarco dan Bagnaia juga lebih lebar karena ketiga pembalap tersebut belum menyentuh 100 poin.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan