Euforia Bonek Demi Peringati HUT klub Persebaya Berujung Ricuh

  • Bagikan
Ilustrasi kericuhan

Surabaya, KabarBerita.id — Dalam peringatan ulang tahun klub Persebaya Surabaya, para Bonek Mania melakukan euphoria konvoi yang berujung ricuh.

Sebelumnya situasi tampak kondusif, para Bonek kompak menyanyikan chant Persebaya pada Kamis (17/6) malam di area sekitar Stadion Gelora Sepuluh November namun kemudian an-nur rubah ricuh setelah tiba-tiba dari arah belakang kerumunan yang melempar petasan ke arah petugas yang berjaga di depan.

Situasi berubah ricuh saat petugas menembakkan gas air mata, para Bonek yang berkerumun menjadi berlarian di area depan Kaza City Mall.

Sebelumnya ribuan suporter tersebut memaksa masuk ke dalam stadion namun dihadang oleh para personel kepolisian yang tengah berjaga.

Sementara itu aparat kepolisian juga menyiapkan kendaraan dengan water cannon demi menghalau dan melakukan pengamanan terhadap para suporter.

Salah satu aparat polisi berseru lewat pengeras suara pada para suporter untuk saling jaga jarak dan meminta untuk mendukung dari rumah saja demi memutus rantai covid-19.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan