Dosen ITB : Tak Banyak yang Tahu, Eril Putra Ridwan Kamil

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id — ketua program studi teknik mesin FTMD institut Teknologi Bandung Sandro Mihradhi, mengungkapkan Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril, anak gubernur jawabarat Ridwan Kamil dikenal sebagai anak muda berperilaku baik ketika berkuliah di kampus.

menurutnya, Eril merupakan sosok mahasiswa yang sederhana dan tidak memiliki catatan buruk sepanjang menuntut ilmu di salah satu kampus terbaik di Indonesia itu.

Dalam pengamatannya Eril dapat bergaul dengan teman temannya sebagaimana mahasiswa biasa yang lain. Ia bercerita banyak dosen pula yang tidak mengetahui bahwa Eril merupakan putra sulung Ridwan Kamil.

“Tidak ada istilahnya seperti menonjol dalam arti karena mungkin anak pejabat. Bahkan banyak diantara kami tidak tahu bahwa ini putranya pak Ridwan Kamil,” ujarnya.

Diketahui Eril masuk kuliah pada tahun 2017 dan mengambil program studi teknik mesin fakultas teknik mesin dan Dirgantara.

Pihak ITB diketahui langsung berkoordinasi dengan pihak keluarga untuk mengkonfirmasi kabar Eril yang hilang di sungai Aare Swiss, Kamis (26/5).

Selain itu ITB juga ikut melaksanakan sholat gaib setelah Eril dinyatakan meninggal dunia oleh pihak keluarga.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan