Direktur FK Senica Sebut Egy Pemain Penting

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id — Usai resmi memperpanjang kontrak Egy Maulana Vikri di FK Senica, Direktur FK Senica, David Balda menyebut pemain Timnas Indonesia itu sebagai pemain penting.

Setelah melalui proses yang panjang, Pemain 21 tahun itu dikontrak hingga Juni 2023 dan FK Senica punya opsi memperpanjang dua tahun.

Balda senang egy dapat memperpanjang kontraknya dan menyebut Egy merupakan bagian penting dari klub berjuluk Zahoraci tersebut. Egy disebut memiliki mentalitas, potensi dan keterampilan yang hebat. Egy diangggap akan membantu FK Senica mencapai tujuan tim.

Manajemen FK Senica mengamu puas atas peforma Egy dalam kontrak pertamanya dengan catatan 2 gol dan 4 assist dalam 15 pertandingan.

Egy menyebut keputusan untuk memperpanjang kontrak dengan FK Senica merupakan keputusan yang tepat. Hal tersebut karena klub kasta tertinggi Liga Slovakia, Fortuna Liga, itu memberi Egy kesempatan bermain.

Dirinya merasa senang berada di FK Senica karena selama ini memberinya kepercayaan untuk bermain dan pelatih telah menerima dirinya dengan baik sejak tiba di klub.

Menariknya Egy nanti akan ditemani oleh Witan Sulaeman yang akan bermain di FK Senica dengan status pinjaman dari Lechia Gdansk.

FK Senica sendiri sudah mengunggah kode pesan melalui Instagram berupa nama Witan. Namun agen Witan, Dusan Bogdanovic menegaskan peminjaman Witan dari Lechia belum sepenuhnya selesai hingga kini.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan