Berita  

Dibebani Target Juara, Solskjaer Tak Akan Ragu Coret Pemain

Inggris, KabarBerita.id — Ole Gunnar Solskjaer kini tak lagi berstatus manajer interim Manchester United. Lelaki asal Norwegia itu baru-baru ini diresmikan sebagai manajer permanen Setan Merah.

Meneken kontrak berdurasi tiga musim, Solskjaer mengaku jika gelar Liga Premier Inggris merupakan target yang harus dipenuhinya musim depan.

Untuk mencapai target yang diberikan kepadanya, lelaki berusia 46 tahun itu akan segera berbenah di bursa transfer musim panas yang akan datang. Serta memperingatkan pemain-pemain yang dimilikinya saat ini tidak cepat berpuas diri. Jika itu terjadi, Solskjaer mengaku tak ragu untuk mencoret pemain yang tidak mematuhinya.

“Mengangkat lagi trofi Liga Premier adalah yang kita harapkan, yang sudah pernah kita lakukan,” kata Solskjaer yang enam kali mengantarkan United juara liga.

“Pemain yang cepat berpuas diri tidak akan bertahan lama di klub ini. Saya juga sama, saya tak bisa cepat berpuas diri hanya karena saya sudah mendapatkan tugas ini. Kita menatap ke depan. Kita harus lebih keras lagi. Saya kira para pemain tahu ekspektasi saya untuk masa depan,” kata Solksjaer dikutip ESPN.

Solskjaer kabarnya sudah berdiskusi dengan Ed Woodward, pejabat klub, tentang nama-nama pemain yang akan dicoret dari daftar di akhir musim dan nama-nama pemain yang akan dikejar di bursa transfer musim panas mendatang.

Dua lini menjadi perhatian utama Solskjaer dalam membenahi tim, yaitu lini belakang dan lini tengah. Untuk membentuk tim yang dinilai mampu memenuhi targetnya membawa MU kembali merajai Liga Inggris, tiga nama yang sudah pasti akan diburu Solskjaer adalah pemain sensasional Borussia Dortmund Jadon Sancho, pemain belakang Real Madrid Raphael Varane dan Gelandang West Ham United Declan Rice.

Tinggalkan Balasan