Berita  

Deddy Mizwar Safari Politik ke PDIP

BANDUNG, Kabarberita.id – Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar mulai bersafari politik ke sejumlah partai politik, dan sebagai langkah awal safari politiknya ia mendatangi kantor DPD PDI Perjuangan Jawa Barat di Jalan Pelajar Pejuang, Kota Bandung, Senin (16/10/2017).

Pria yang akrab disapa Demiz ini mengatakan kunjungan dadakan dirinya ke kantor PDI Perjuangan Jabar tersebut sebagai pembuka komunikasi politik antara dirinya dengan PDI Perjuangan.“Jadi ini baru awal. Baru main mata, dari mata bisa saja kan turun ke hati. Masih panjang, masih banyak waktu,” kata Demiz.

Selain ke PDIP Jabar, kata dia, rencananya ia akan melakukan safari politik ke Partai Perindo. “Sekarang ke PDIP Jabar, besok Insya Allah ke Partai Perindo sebagai partai peserta pemilu yang paling muda,” kata dia lagi.

Kunjungan dadakan Demiz ke kantor DPD PDIP Jabar diterima langsung oleh Sekretaris DPD PDIP Jabar Abdy Yuhana.

Sekretaris DPD PDIP Jabar Abdy Yuhana mengatakan kedatangan Demiz ke kantor DPD PDIP Jabar ini sudah diinformasikan DPP PDIP kepadanya. Menurut dia, DPP dan DPD PDIP pun, katanya, sangat mengapresiasi kehadiran Demiz di kantor DPD PDIP Jabar itu.

“Dan kami mengundang Demiz dalam acara yang akan kami selenggarakan pekan ini, bersama sejumlah tokoh Jabar untuk mendengarkan sesi presentasi calon-calon kepala daerah Jabar,” katanya lagi.

Abdy menuturkan Demiz memaparkan pembangunan di Jabar selama ini, sekaligus rencananya membangun Jabar di masa yang akan datang.

Tinggalkan Balasan