Debut di Jong Ultrech, Bagus Kahfi Pakai Nomor 22

  • Bagikan
Bagus Kahfi

Jakarta, KabarBerita.id — Bagus Kahfi pemain muda Indonesia menjalani debutnya di Jong Ultrech saat melawan Tip Oss pada Kamis (29/7).

Berita ini diketahui dari akun twitter Bagus @callmekribo yang mengunggah video tersebut. Video itu memperlihatkan saat dirinya mulai masuk sebagai pemain pengganti dan menyebut juga akun @MafiaWasit dalam unggahanya.

Video itu menunjukan Bagus Kahfi mengenakan nomor 22 dipenampilan perdananya untuk Jong Ultrech.

“Mbah, cucu tersayang kamu tidak punya foto latihan. Jadi ini video debut saya. Maafkan saya,” tulis Bagus Kahfi.

Hasil pertandingan itu berakhur dengan 1-3, Jong Utrecht yang diperkuat Bagus Kahfi kalah 1-3 dari Top Oss dalam laga yang berlangsung di KNVB Sportcentrum, Utrecht.

Ini merupakan laga ujicoba terakhir bagi Jong Utrecht sebelum tampil di Eerste Divisie atau kompetisi kasta kedua Belanda musim 2021/2022.

Bagus Kahfi musim lalu lebih banyak fokus pemulihan cedera dengan status pemain Ultrech U-18. Musim ini ia menjadi salah satu pemain yang memperkuat Jong Utrecht di Eerste Divisie.

Pertandingan pertama Jong Ultrech pada 10 Agustus mendatang dengan melawan MVV Maastricht.

Juru taktik Jong Utrecht adalah Darije Kalezic, dimana tidak asing dengan sepakbola Indonesia karena pernah menjadi pelatih PSM Makassar

Bagus Kahfi meneken kontrak satu setengah tahun pada Februari lalu hingga pertengahan tahun 2022 dengan opsi perpanjangan dua tahun.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan