Berita  

Chelsea Takluk 1-2 dari Tim Juru Kunci Crystal Palace

LONDON, Kabarberita.id – Chelsea kembali menelan kekalahan di Liga Inggris. The Blues takluk 1-2 saat melakukan lawatan ke markas Crystal Palace. Saat menjalani pertandingan di Selhurst Park, Sabtu (14/10/2017) malam WIB, Chelsea di luar dugaan malah mendapatkan perlawanan sengit dari Palace.

Chelsea tertinggal 1-2 dari Palace saat babak pertama selesai. Azpilicueta mencetak gol bunuh diri pada menit ke-11. Bakayoko menyamakan tujuh menit berselang. Palace unggul lagi setelah Zaha membobol gawang Thibaut Courtois pada menit ke-45.

Chelsea nyaris menyamakan kedudukan pada menit ke-50. Fabregas yang melepaskan tembakan, bolanya masih membentur mistar. Chelsea melakukan pergantian pemain pada menit ke-57. Michy Batshuayi, yang tampil kurang optimal, digantikan Pedro.

Dua menit masuk ke lapangan, Pedro mendapatkan peluang. Sial bagi Chelsea, tendangan pemain asal Spanyol itu masih belum berbuah hasil. Sundulan Marcos Alonso pada menit ke-62 juga belum berbuah hasil. Bolanya masih terlalu tinggi.

Chelsea menarik Willian pada menit ke-65. Charly Musonda menjadi penggantinya. Tujuh menit ada di lapangan, Musonda melewatkan peluang pertamanya. Dia mengirim umpan Fabregas melesat.

Sundulan Alonso pada menit ke-73 masih belum bisa ditangkap oleh kiper Palace, Julian Speroni. Umpan Davide Zapacosta pada menit ke-74 tak bisa diselesaikan oleh Eden Hazard. Jason Puncheon melakukan percobaan pada menit ke-82. Sial bagi Palace, bolanya masih belum mencapai sasaran.

Sama halnya dengan percobaan Patrick van Aanholt empat menit berselang, juga belum membuahkan hasil untuk Palace. Pada masa injury time, Chelsea melewatkan peluang hasil blunder Mamadou Sakho. Bola sepakan Fabregas dari dalam kotak penalti masih menyamping. Hingga pertandingan selesai tak ada gol tambahan. Palace menang 2-1.

Bagi Palace, ini merupakan kemenangan pertama di musim ini. Mereka masih ada di posisi paling bawah klasemen dengan raihan tiga poin. Sementara itu, Chelsea menempati posisi empat klasemen dengan raihan 13 poin. Mereka, yang menelan kekalahan ketiga musim ini, bisa digeser oleh Arsenal, yang baru akan menjalani pertandingan sesaat lagi.

Susunan Pemain

Palace: Speroni, Ward, Dann, Sakho, Schlupp, van Aanholt, Milivojevic, Cabaye (Riedewald 86), McArthur (Fosu-Mensah 85), Townsend, Zaha

Chelsea: Courtois; Azpilicueta, David Luiz, Cahill; Moses (Zapacosta 40), Fabregas, Bakayoko, Alonso; Willian (Mushonda 65), Batshuayi (Pedro 57), Hazard

Tinggalkan Balasan