Bupati Subang Minta Pengelola Museum Berinovasi Beri Kenyamanan Kepada Pengunjung

Subang, KabarBerita.id — Bupati Subang H. Ruhimat menyampaikan harapannya ketika ia menghadiri launching konten museum di Kabupaten Subang jawabarat.

Bupati mengatakan kehadiran konten museum diharapkan bisa menjadi Destinasi wisata baru di Kabupaten Subang.

tidak hanya sekedar tempat menambah pengetahuan akan tetapi bisa menjadi tempat wisata.

Karena Bupati meminta kepada pengelola museum supaya melakukan inovasi lainnya untuk memberikan kenyamanan bagi para pengunjung.

Tidak lupa ia juga menyampaikan apresiasinya kepada pihak terkait yang sudah bersinergi mengisi konten dimusium Subang tersebut. Ia berharap bisa bermanfaat untuk generasi penerus.

Di tempat yang sama kepala Disdikbud Subang, Tatang Komara menyampaikan launching konten museum sejatinya dilakukan beberapa bulan yang lalu akan tetapi baru bisa dilaksanakan sekarang karena adanya Pandemi virus Corona.

konten musim tersebut merupakan gambaran dari latar belakang terbentuknya Kabupaten Subang yang perlu diketahui khususnya masyarakat Subang.

Selain itu terdapat juga penandatanganan lukisan mural oleh anak anak sekolah dasar Subang yang berkolaborasi dengan Jepang oleh Bupati Subang dan kepala dinas pendidikan dan kebudayaan Subang.

Tinggalkan Balasan