Bupati HSS Serahkan Santunan Korban Musibah Kebakaran

Hulu Sungai Selatan, KabarBerita.id — Drs H.Achmad Fikry selaku Bupati Hulu Sungai Selatan meninjau langsung kondisi rumah yang terbakar di Jalan Brigjend H.Hasan Basry Gang Pelantingan RT.7 LK III Kecamatan Kandangan Selasa (10/08).

Dalam kunjunganya, Bupati didampingi oleh Kapolres HSS Sugeng Priyanto, S.IK, MH dan Ketua DPRD Kab. HSS H. Akhmad Fahmi, SE.

Selain melihat kondisi terkini rumah yang terbakar, Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) juga memberikan bantuan sebesar Rp.5.000.000 kepada Ibu Hamimah (70) sebagai santunan musibah kebakaran yang membakar rumah pada bagian dapur serta plafon yang rusak sekitar 65 persen.

Kejadian terjadi pada jam 00.15 WITA Senin,9 Agustus 202. Santunan ini sebagai wujud kepedulian Pemerintah Kabupaten HSS kepada warganya yang terkena musibah kebakaran serta sudah menjadi kebiasaan Bupati Achmad Fikry selalu hadir meninjau langsung lokasi kejadian untuk melihat kondisi dan menyerahkan langsung bantuan tersebut.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Ketua Tim Verifikasi Lapangan Kejadian Musibah Kebakaran Nur Abdi Kesuma Jaya, SKM, Kepala Dinas Sosial Nordiansyah, S.Sos, M.Si, Camat Kandangan Lothvie Rahmanie, SSTP, M.Si, Kasatpol PP dan Damkar Drs. H. Iwan Friady, M.AP.

Tinggalkan Balasan