Bupati Bantaeng Lepas Kontingen PGRI Yang Akan Ikuti Pekan Olah Raga Dan Seni Porseni

Bantaeng, KabarBerita.id — Bupati Bantaeng, H. Ilham Azikin melepas Kontingen PGRI Bantaeng yang akan mengikuti Pekan Olah Raga dan Seni (Porseni) VI PGRI Sulawesi Selatan di Kabupaten Soppeng. Pelepasan dilangsungkan di Lapangan Pantai Seruni, Kamis (20/7/2023).

Ketua PGRI Bantaeng, Syafruddin dalam laporannya mengatakan bahwa perwakilan Kab. Bantaeng mengikuti 3 bidang yakni bidang olahraga, yakni bulutangkis, catur, futsal, tenis meja, tenis lapangan, sepak takraw, bola voli, dan petanque. Bidang seni yaitu nyanyi solo, melukis, mendongeng, pengucapan ikrar, MTQ, tari tunggal, tari kreasi, vokal grup, stand up comedy dan paduan suara. Serta bidang kreatifitas pembelajaran.

“Kurang lebih 1500 orang yang turut serta yang mana terdiri dari 200 orang peserta dan 1247 orang penggembira”, ujarnya.

Sementara itu Bupati Bantaeng mengucapkan selamat kepada rekan-rekan Kontingen PGRI Bantaeng yang pada tahun ini menjadi bagian dari Perhelatan Porseni ke VI Sulawesi Selatan. Beliau menitipkan pesan agar selalu jaga kebersamaan. “Jaga kekompakan, saling mengingatkan, dan manfaatkan ruang ini menjadi ruang positif terhadap hal-hal yang baik untuk bisa kita bawa pulang ke Kabupaten Bantaeng”, tuturnya.

Porseni VI PGRI Sulawesi Selatan akan berlangsung di Kabupaten Soppeng mulai tanggal 24-28 Juli 2023. Kontingen PGRI Bantaeng selepas dari kabupaten bantaeng akan menjadi perwujudan dari kontingen dari kehormatan bagi seluruh masyarakat. “Jaga soliditas Kontingen ketika menjadi bagian dari perhelatan Porseni di Kabupaten Soppeng. Soliditas yang senantiasa saling mengingatkan, memberikan support dan dukungan kepada rekan-rekan yang ikut berkompetisi pada Porseni ke VI”, tambah Bupati.

Tinggalkan Balasan