Bos Tim MotoGP Malaysia Kagum dan Puji Sirkuit Mandalika

Jakarta, KabarBerita.id — Bos tim WithU RNF Yamaha, Razlan Razali, tidak bisa menutupi kekaguman pada sirkuit Mandalika yang baru saja menggelar ajang MotoGP untuk pertama kalinya.

Razali dan timnya juga ikut ambil bagian dalam seri kedua MotoGP 2022 pada akhir pekan yang lalu. MotoGP Mandalika juga menampilkan daya tarik alam yang membuat Razali terpukau.

Bekas bos tim petronas Yamaha tersebut menilai keindahan sebut Mandalika yang menjadi nilai berbeda dalam penyelenggara MotoGP.

Ia mengatakan bahwa tidak akan menemukan tempat lain yang lebih bagus daripada servis Mandalika. Mandalika adalah tujuan yang eksotiss sangat berbeda dan sangat Indah.

Sosok yang pernah menjadi CEO sirkuit Sepang tersebut juga memberi selamat kepada Indonesia setelah kembali menjadi tuan rumah MotoGP setelah absen selama hampir tiga dasawarsa.

Selain memuji Mandalika ia juga mengucapkan selamat atas penyelenggaraan MotoGP Mandalika dan juga menyanjung fans Indonesia yang Begitu bergairah menyambut balapan MotoGP.

Tinggalkan Balasan