Belum Sembuh dari Covid-19, Messi Absen di PSG-Brest

Jakarta, KabarBerita.id — LLionel Messi harus absen dalam laga Paris Saint-Germain (PSG) saat melawan Brest di pekan ke-21 Liga Prancis di Stadion Parc des Princes, Minggu (16/1) WIB karena belum sepenuhnya pulih dari Covid-19.

Sejak 6 Januari Messi telah dinyatakan negatif Covid-19 atau 4 hari usai dinyatakan positif. Namun pemulihan La Pulga tidak berlangsung cepat. Striker 34 tahun tersebut belum sembuh total meskipun sudah lebih dari satu minggu, sehingga ia akan melewatkan laga PSG vs Brest akhir pekan ini.

Pelatih PSG Mauricio Pochettino mengatakan kondisi Messi sedikit demi sedikit sudah semakin baik dan sedang dalam pengawasan staff medis. Ia berharap Messi segera dapat bergabung dengan skuad.

Selain Messi, Neymar juga dipastikan absen dalam laga melawan Brest karena belum fit 100 persen usai cedera pergelangan kaki parah. Sehingga harus melanjutkan proses rehabilitasinya.

Pemain lain yang diragukan bermain adalah Julian Draxler, Gianluigi Donnarumma, Danilo Pereira, dan Angel Di Maria.

Donnaruma, Draxler, Danilo dan Di Maria sudah mengikuti latihan pada Jumat (14/1) sehingga besar kemungkinan keempat pemain ini bermain.

Messi sudah absen 3 pertandingan disemua ajang termasuk melawan Brest nanti usai dinyatakan positif Covid-19. Sedangkan Neymar sudah absen dalam 9 pertandingan di semua turnamen.

Tinggalkan Balasan