Berita  

Bantu Penjualan Toko Offline, GoToMalls Luncurkan Fitur Baru

Konsumen/ilustrasi

Kabar Berita.id, GoToMalls.com meluncurkan GoToMalls 4.0. Melalui versi terbarunya, platform online direktori mall, store, dan promosi itu memperkenalkan sederet fitur untuk pengguna.

Tujuannya supaya transaksi offline di pusat perbelanjaan terus meningkat. Beberapa fitur yang diperkenalkan yaitu personalized push notification serta rating dan review. Kemudian untuk fitur e-wallet payment versi beta bisa dinikmati dalam waktu dua minggu.

Lewat e-wallet, konsumen bisa membayar belanjaan dengan mudah saat me-redeem kupon. Pada tahap pertama ini, GoToMalls.com berkolaborasi pula dengan Paypro. Maka pengguna akan mendapat diskon tambahan ketika me-redeem kupon dan membayar memakai Paypro.

“Di tenga pertumbuhan e-commerce yang tidak terbendung. Kami mengerti saat ini aktivitas setiap individu selalu didukung oleh teknologi. Hanya saja kami pun ingin terus mendukung industri ritel Indonesia dengan mengikuti perkembangan teknologi, ini menjadi jembatan terbaik dalam membangkitkan transaksi offline,” jelas CEO DominoPos PTE LTD Bruno Zysman melalui siaran pers yang diterima Republika, Kamis, (19/10).

Lebih lanjut, ia menjelaskan, bagi manajemen mall serta merchant, mendapatkan opini dan pendapat pelanggan merupakan hal penting. Dengan begitu, fitur penilaian dan ulasan di GoToMalls.com memungkinkan mall juga retail brand memahami kebutuhan pelanggan.

“Kami memfasilitasi setiap pengunjung untuk saling berbagi informasi menurut pengalamannya. Hal ini akan menjadi medium baik bagi setiap merchant yang bekerja sama dengan GoToMalls.com sebab melalui review dan rating mereka bisa melihat pendapat publik,” jelas Bruno.

GoToMalls.com, kata dia, terus berkomitmen menjadi partner direktori mall, store, dan merchant. Caranya dengan konsisten menyediakan informasi terpercaya sekaligus pengalaman belanja offline bagi smart shoppers di Indonesia sampai tingkat global nantinya.

sumber : REPUBLIKA.CO.ID

Tinggalkan Balasan