Axelsen Mundur dari Malaysia Masters dan Singapore Open

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id — Pemain tunggal putra Denmark Viktor Axelsen mengungkapkan alasan mundur dari dua turnamen yakni Malaysia Masters dan Singapore Open 2022.

Pebulutangkis tunggal putra nomor satu dunia itu ingin fokus beristirahat untuk memulihkan kondisi fisik. Selain itu, ia juga ingin menghabiskan waktu sejenak bersama keluarga.

“Saya ingin sekali bertanding lagi di sini di KL [Kuala Lumpur] minggu ini dan kemudian di SG [Singapura]. Namun ketika saya bangun pagi ini, anak saya dan saya juga berpikir bahwa sudah waktunya untuk beristirahat dan memulihkan kondisi sebelum saya melangkah ke lapangan lagi,” kata Axelsen melalui unggahan di akun media sosial.

“Saya perlu beberapa hari libur untuk beristirahat, merayakan kemenangan saya baru-baru ini bersama keluarga saya dan kemudian menyusun target baru,” lanjutnya.

Axelsen baru saja sukses mempertegas supremasi sebagai pebulutangkis top dunia usai menjuarai Malaysia Open 2022. Ia mengalahkan wakil Jepang Kento Momota di final dengan skor telak 21-4, 21-7, Minggu (3/7).

Prestasi itu mempertajam dominasi atlet berusia 28 tahun tersebut di tiga turnamen beruntun. Sebelum menjuarai Malaysia Open 2022, Axelsen lebih dulu menyabet status kampiun di Indonesia Open dan Indonesia Masters 2022.

“Halo semua. Pertama-tama saya ingin mengucapkan terima kasih atas semua dukungan Anda selama beberapa pekan yang sibuk ini. Saya tentu saja sangat senang dengan hasil dari tiga turnamen terakhir. Luar biasa bermain di Indonesia dan Malaysia di depan banyak orang yang luar biasa,” ucapnya.

“Juga terima kasih yang sebesar-besarnya untuk tim, keluarga, dan teman-teman saya atas dukungan yang terus mengalir,” ujarnya menambahkan.

Malaysia Masters akan digelar mulai Selasa (5/7) hingga 10 Juli mendatang. Sementara Singapura Open 2022 akan bergulir pada 12-17 Juli 2022.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan