Atletico Madrid Beri Pujian Setinggi Langit untuk JIS

Jakarta, KabarBerita.id — Kualitas Jakarta International Stadium (JIS) mendapat pujian setinggi langit dari tim Atletico Madrid U-18 saat tampil pada ajang International Youth Championship (IYC) 2021.

Pelatih Atletico Madrid U-18 Daniel Perez mengaku bangga bisa menjadi tim sepak bola pertama yang bertanding di stadion berkapasitas 80 ribu tempat duduk ini. Ia menilai JIS sebagai stadion megah.

Ia mengatakan pelatih pemain serta seluruh staf sangat senang berada dalam turnamen ini. Mereka senang menjadi yang pertama menjajal stadion ini dan menjadi pengalaman baru dan sangat menarik untuk bertanding di stadion yang Megah.

Pemain bertahan Atletico Madrid, Nelson Javier Garcia Cuellar, pun terkesima dengan kondisi JIS. Meski hanya dihadiri sekitar 2.500 penonton, atmosfer yang muncul di JIS membuat Cuellar takjub.

“Stadionnya luar biasa. Ini stadion yang besar. Sebuah pengalaman baru bagi kami bertanding di stadion megah begini. Terlepas dari hasil, pertandingan ini tidak mudah. Saya pikir pemain nomor 72, winger, dia bertalenta,” ucap Cuellar.

Sementara itu gelandang Bali United, Jovanni Renaldi, mengatakan fasilitas JIS sangat berkualitas. Pemain yang sempat berkarier di Belanda ini menyebut tak ada keraguan atas kualitas yang dihadirkan di stadion di Cilincing, Jakarta Utara, ini.

Jovanni mengatakan bahwa fasilitas JIS tidak meragukan. semua fasilitas berkualitas dari rumput lapangan hingga dalam ruang ganti.

Tinggalkan Balasan