Berita  

Apa yang Dibisikkan Modric ke Neymar?

London, KabarBerita.id — Ada yang menarik usai uji coba antara Brasil melawan Kroasia di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, Ahad (3/6). Bintang tim catur, Luka Modric terlihat mengatakan sesuatu pada jagoan Selecao, Neymar da Silva jr.

Mengutip dari ESPN, setelah pertandingan yang dimenangkan Brasil dengan skor 2-0 itu, keduanya bertukar kostum. Kemudian Modric membisikkan sesuatu pada Neymar.

“Kami menunggumu,” kata eks gelandang Tottenham Hotspur, di sela-sela komunikasi antara keduanya pada momen tersebut, Senin (4/6).

Pernyataan Modrid berkaitan dengan rumor yang berkembang belakangan. Neymar yang adalah penggawa Paris Saint Germain disebut-sebut bakal berlabuh ke El Real.

Tanpa menjawabi Modric, kapten timnas Brasil hanya tersenyum. Sebelum berkostum PSG, Neymar adalah bintang Barcelona, rival Madrid.

Menurut Marca, bulan lalu, ayah sekaligus agen sang bintang, Neymar senior telah mengatakan kepada Les Perisiens, anaknya ingin pergi. Ada pertemuan antara Neymar sr dengan para petinggi Los Blancos di Paris.

Jebolan akademi Santos berstatus pemain termahal dunia. Musim panas lalu, PSG mengeluarkan dana 222 juta euro (Rp 3,6 triliun) demi mendapatkan jasa Neymar dari Barca.

Tinggalkan Balasan