Berita  

Ada-ada Saja, Fredrich Bawa Bakpao ke Ruang Sidang

Jakarta, KabarBerita.id — Terdakwa perintangan penyidikan korupsi proyek e-KTP, Fredrich Yunadi kembali menampilkan aksi tak terduga saat persidangan. Guna menguatkan pernyataannya terkait benjolan pada dahi Setya Novanto, Fredrich membawa bakpao ke persidangan.

“Saya tidak mau disudutkan terus dengan pernyataan bakpao makanya saya bawa bakpao ini. Supaya jelas bakpao itu enggak hanya ukuran besar saja tapi ada juga yang kecil, bakpao itu banyak ukurannya. Besok saya akan bawakan bakpao dari ukuran kecil sampai yang besar,” ujar Fredrich sambil memperlihatkan bakpao putih yang dibungkus plastik, di Pengadilan Tipikor, Jakarta Pusat, Kamis (12/4).

Sikap Fredrich tersebut sebagai bantahannya atas beberapa keterangan saksi yang dihadirkan oleh Jaksa Penuntut Umum pada KPK. Seperti pada saksi hari ini, Kepala Bidang Pelayanan Medis, Francia yang mengatakan tidak ada benjolan pada dahi mantan Ketua DPR tersebut.

Saat ditampilkan bakpao oleh Fredrich, Francia mengatakan bakpao yang dia ketahui dan umumnya dijual di pasaran memiliki ukuran besar. Sementara saat melihat Novanto masuk ke rumah sakit, dia tidak menemukan benjolan seperti yang dia gambarkan.

“Ya kan bakpao itu biasanya sebesar ini, dan itu tidak ditemukan pada pasien,” ujar Francia sambil memeragakan kepalan tangan pada dahinya.

Tinggalkan Balasan