226 Pejabat Fungsional Pemkab Bantaeng Dilantik pada Tutup Tahun 2021

Bentaeng, KabarBerita.id — Sebanyak 226 Pejabat Fungsional dilantik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bentaeng di penghujung tahun 2021. H Sahabuddin selaku Wakil Bupati Bantaeng melantik dan memgambil sumpah pejabat fungsional penyetaraan dari jabatan administrasi di Gedung Balai Kartini. Jum’at (31/12) malam.

Pelantikan ini adalah tindak lanjut dari Permen PAN-RB No.17/2021 tentang Penyetaraan Jabatan Administrasi ke dalam Jabatan Fungsional dan Perpers No. 81/2010 tentang Grand Desain Reformasi Birokrasi 2010-2025.

Wabup Bentaeng menyebutkan dalam sambutannya penyetaraan jabatan ini bertujuan supaya pelayanan ASN semakin tepat dan cepat. Ia berharap supaya seluruh pejabat memyesuaikan dengan perubahan jabatan yang ada dan terus belajar untuk meningkatkan kapasitas dan kemampuannya.

Wabup juga meminta kepada para pejabat untuk meningkatkan terus kinerja pelayanan kepada masyarakat. Wabup menjelaskan perubahan tidak bisa dihindari namun kita dituntut agar menyesuaikan diri.

Hadir dalam pelantikan tersebut, Asisten Bidang Ekonomi Pembangunan, Meyriani Madjid, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, H. Hartawan Zainuddin,Asisten Bidang Administrasi, Asruddin, Kepala BKPSDM, Muslimin serta para Kepala OPD lingkup Pemkab Bantaeng.

Tinggalkan Balasan