2 Orang Terluka dalam Penembakan di Sekolah Virginia AS

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id — Peristiwa penembakan yang terjadi di sebuah sekolah menengah di Virginia, Amerika Serikat (AS) membuat dua orang terluka. Tersangka sempat berhasil melarikan diri usai melakukan penembakan, namun pihak kepolisian berhasil meringkusnya.

Departemen Kepolisian Newsport News mengatakan pada Selasa (21/9) mengatakan pihak kepolisian berhasil mengamankan satu tersangka laki-laki yang masih berusia remaja.

Polisi mengabarkan dua orang mengalami luka tembak yang dapat mengancam nyawa, yang pertama seorang laki-laki berusia 17 tahun dan wanita berusia 17 tahun. Keduanya sudah dilarikan ke rumah sakit.

Sementara itu, siswa lain yang berada di lokasi kejadian langsung dievakuasi ke lapangan tenis sekolah dan bisa dijemput oleh orang tuanya.

Tersangka yang sempat melarikan diri dapat diringkus pihak kepolisian karena identitas tersangka dikenal oleh korban. Polisi juga menepis kabar bahwa terdapat penembakan serupa disekolah lain.

Peristiwa ini menghidupkan kembali ketakutan para siswa akan peristiwa penembakan di kampus dengan beberapa insiden skala kecil dilaporkan dalam beberapa pekan terakhir, setelah selama ini menggunakan metode daring dalam waktu yang cukup lama.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan