Sylvester Stallone Bantah Lakukan Pelecehan Seksual

0
24 views

Washington, KabarBerita.id — Aktor Sylvester Stallone membantah tuduhan bahwa ia memerkosa seorang wanita pada 1990-an, dengan mengatakan bahwa tuduhan tersebut benar-benar palsu.

Laman berita pesohor TMZ, mengutip sumber penegakan hukum, menyatakan seorang wanita melaporkan kepada kepolisian Santa Monica bahwa Stallone mengencaninya sejak 1990-an.

Pengacara Stallone, Martin Singer mengatakan bahwa seorang wanita mengajukan laporan, yang menuduh kliennya melakukan pemerkosaan pada 27 tahun lalu.

“Klien saya membantah mentah-mentah tuduhan tersebut,” kata Singer dalam pernyataan, yang dikirim melalui surat elektronika ke media. Dia mengatakan bahwa Stallone berencana mengajukan pernyataan bahwa penuduh tersebut mengajukan laporan palsu kepada polisI.

Polisi di kota pantai California, Santa Monica, mengatakan pada Kamis bahwa mereka menyelidiki sebuah keluhan yang dibuat pada November terhadap aktor “Rocky” tersebut.

“Kami menerima keluhan yang dibuat pada November karena dugaan pelecehan seksual pada 1990-an,” kata juru bicara Kepolisian Santa Monica, Saul Rodriguez, melalui telepon, “Kami sedang memeriksanya dan akan mengumpulkan informasi serta apa pun yang kami temukan akan diteruskan ke jaksa wilayah setempat.” Rodriguez tidak memberikan rinciannya. Reuters tidak dapat secara independen melakukan verifikasi terhadap tuduhan tersebut.

Rodriguez mengatakan bahwa tuduhan tersebut dapat masuk dalam undang-undang rumit perihal pembatasan tuntutan kriminal terhadap pelecehan seksual California. Pelanggaran yang terjadi umumnya harus dituntut dalam kurun waktu 10 tahun.

Stallone, 71, menjadi tenar pada 1976 dengan film tinju “Rocky”, yang meraih Oscar, kemudian menjadi salah satu bintang laga terbesar Hollywood melalui film waralaba “Rambo” dan “Rocky”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here