Berita  

Lazio Kalahkan Marseille 3-1 di Prancis

MARSEILLE, Kabarberita.id – Klub asal Kota Roma, Lazio meraih tiga poin saat menghadapi Olympique Marseille di matchday ketiga Grup H Liga Europa 2018/2019. Biancoceleste menang 3-1.

Lazio bisa unggul cepat atas Marseille saat bertandang ke Stade Orange Velodrome, Jumat (26/10/2018) dini hari WIB. Wallace membawa tim tamu memimpin di menit ke-10.

Gol tercipta berawal dari sepak pojok yang dilepaskan Lucas Leiva, Wallace bisa menanduk bola dan mengirimnya masuk ke gawang. Lazio unggul 1-0. Marseille coba membalas. Di menit ke-23, Luis Gustavo sempat melepaskan sepakan, namun bola bisa diamankan kiper Lazio Thomas Strakosa. Hingga jeda, skor 1-0 tetap bertahan.

Di paruh kedua, Lazio bisa menggandakan skor di menit ke-59. Felipe Caicedo membobol gawang Marseille, memanfaatkan umpan terobosan Ciro Immobile. Lazio unggul 2-0.

Tuan rumah baru bisa memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2 di menit ke-86. Dimitri Payet mencetak gol melalui tendangan bebas yang langsung masuk ke gawang Lazio.

Lazio bisa mencetak gol ketiganya di menit ke-90. Adam Marusic melepaskan sepakan kaki kiri yang mengirim bola bersarang ke pojok kanan gawang Marseille. Skor akhir 3-1 untuk kemenangan Lazio atas Marseille.

Tiga poin membuat Lazio bertahan di peringkat dua dengan enam poin, tertinggal tiga angka dari Eintracht Frankfurt yang menguasai Grup H. Di saat bersamaan, Frankfurt menang 2-0 atas Apollon Limassol.

Susunan Pemain

Marseille: Mandada, Sakai, Rami, Kamara, Amavi (Sarr 80′), Gustavo, Strootman, Sanson (Njie 66′), Payet, Ocampos, Mitroglou (Germain 66′)

Lazio: Strakosha, Radu, Acerbi, Wallace, Lulic (Berisha 62′), Milinkovic-Savic, Leiva (Marusic 48′), Parolo, Caceres, Caicedo (Cataldi 74′), Immobile

Tinggalkan Balasan