Zulham Zamrun : Persija Lawan yang Cukup Berat

  • Bagikan

Makassar, KabarBerita.id — Gelandang serang PSM Makassar Zulham Zamrun mengatakan Persija Jakarta merupakan lawan yang cukup berat sehingga perlu bekerja lebih keras untuk bisa meraih hasil maksimal. PSM Makassar akan melakoni laga perdana Grup B Piala Menpora menghadapi Persija Jakarta di Stadion Kanjuruhan Malang, 22 Maret 2021.

“Persija merupakan tim yang lengkap, memiliki pemain yang lengkap baik asing dan lokal. Jadi saya rasa cukup berat,” ujarnya.

Mantan pemain Persib Bandung itu menjelaskan, kedalaman skuat yang dimiliki tim Macan Kemayoran akan membuat pertandingan lebih sulit. Para pemain tidak hanya butuh kerja keras namun juga semangat juang yang tinggi agar bisa merealisasikan target tiga poin dalam pertandingan tersebut.

“Untuk situasi saat ini. Persija bisa dikatakan lawan yang sangat tangguh.pemain asing dan lokal yang lengkap,” jelasnya.

“Semua pemain sudah siap. Tim pelatih terus memberikan semangat, apalagi semuanya pemain lokal,” lanjut Zulham.

Pelatih PSM Syamsuddin Batola Mengatakan, tidak adanya pemain asing di tim Juku Eja bukan menjadi alasan untuk tidak bisa memberikan kejutan dalam pertandingan nanti. “Saya pada setiap pertandingan, selalu ingin menang, begitupun saat menghadapi Persija. Kalaupun nanti hasilnya berkata lain, itu kita lihat nanti (setelah pertandingan),” ujarnya.

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan