Yenny Wahid Bantah Bahas Politik Saat Kunjungan Ganjar

Jakarta, KabarBerita.id — Anak Presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid alias Gus Dur, Yenny Wahid, memastikan tidak ada pembahasan politik saat menerima kunjungan Bakal Calon Presiden PDIP Ganjar Pranowo di Ciganjur, Jakarta Selatan, pada Minggu (13/8) malam.

Yenny mengatakan kunjungan Ganjar semata-mata hanya untuk bersilaturahmi dengan ibunya, Sinta Nuriyah. Ia menyebut Ganjar bukanlah sosok yang asing bagi keluarga Gus Dur.

“Mas Ganjar ini bukan orang asing bagi kami. Jadi sudah sering ke Ciganjur, menghadiri Haul Gus Dur, dan juga kalau ibu pergi ke Jawa tengah, mas Ganjar itu sering sekali menemui ibu,” ujarnya kepada awak media.

“Jadi memang sudah ada keakraban, ya, kami merasa cukup punya kedekatan dengan mas Ganjar, sama sekali bukan orang asing,” imbuhnya.

Yenny membantah ada pembahasan politik yang dilakukan antara dirinya dengan Ganjar dalam kunjungan tersebut. Ia menyebut isu yang dibahas bersama Ganjar lebih berfokus pada kekeluargaan dan kemasyarakatan saja.

“Kalau bicara soal politik itu nanti, bukan di depan ibu, kalau depan ibu ya pasti politik kebangsaan. Kalau politik praktis nanti saya sama mas Ganjar saja akan mojok sendri, ada saatnya nanti,” tuturnya.

Kendati demikian, Yenny mengaku masih belum ada pembahasan lebih lanjut ihwal rencana pertemuan empat mata dirinya dengan Ganjar.

“Nanti dilihat kesibukan kami masing-masing, mas Ganjar juga keliling terus. Selain itu juga melihat dinamika politik yang sekarang sedang terjadi di Indonesia sampai menjelang pendaftaran nanti. Kita tentu masih melihat itu semua,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan