Yakesma Bantu Beastudy Mahasiswa Kairo

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id — Lembaga Amil Zakat Nasional Yayasan Kesejahteraan Madani (LAZNAS) salurkan bantuan untuk program Pendidikan melalui Beastudy untuk mahasiswa Universitas Al Azhar Kairo, Mesir. Program bantuan beastudy itu diberikan kepada 23 mahasiswa asal Indonesia yang menempuh pendidikan di Universitas Al Azhar Kairo, Mesir.

Direktur Utama LAZNAS YAKESMA Sahabudin mengatakan pemberian bantuan Program Beastudy ini dalam rangka meningkatkan semangat kuliah para mahasiswa yang menempuh Pendidikan di luar negeri.

“Program ini diberikan sebagai support kepada mereka yang sedang kuliah di luar negeri, khususnya mahasiswa yang kuliah di Universitas Al Azhar Kairo,” ucap Sahab, Rabu (12/01) saat ditemui dikantornya.

Sahab menegaskan bahwa penerima Program Beastudy YAKESMA harus merasa bangga karena terpilih menjadi penerima diantara banyak mahasiswa lain yang mencoba mendaftar mengikuti program ini.

“Mahasiswa yang menerima Program Beastudy YAKESMA harus bangga karena sudah terpilih dari sekian banyak mahasiswa yang mendaftar di Program ini. Saya berpesan agar mereka yang mendapat Beastudy harus serius menyelesaikan studinya sehingga menjadi pribadi yang sukses dimasa mendatang,” ucap pria berkacamata ini.

Kamal Yuliandi salah satu penerima Program Beastudy YAKESMA mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada LAZNAS YAKESMA atas bantuan beastudy yang diterimanya.

“YAKESMA banyak sekali membantu kami dalam beberapa hal termasuk dalam masalah finansial. Tak kira rasa berterima kasih saya sampaikan kepada YAKESMA. Semoga dengan bantuan ini kami dapat bertambah semangat dalam meraih cita-cita dan menambah semangat kami untuk menjadi pribadi yang bermanfaat untuk umat,”tutur Kamal yang merupakan Mahasiswa Pasca Sarjana Universitas Kairo, Mesir.

Sebagaimana diketahui, Program Beastudy merupakan Program Unggulan LAZNAS YAKESMA yang bertujuan membantu para mahasiwa yang membutuhkan bantuan biaya untuk menyelesaikan pendidikannya. Kali ini LAZNAS YAKESMA menyalurkan Program Beastudy LAZNAS YAKESMA kepada mahasiswa Universitas Al Azhar Kairo sebesar Rp 22 Juta. LAZNAS YAKESMA berharap dapat membantu mahasiswa Indonesia di Universitas Al Azhar Kairo, Mesir setiap tahun.(AS)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan