Wali Kota Sukabumi Salurkan Bantuan Warga Penyandang Disabilitas dan Pasien Covid – 19 di Kecamatan Lembursitu

  • Bagikan

Sukabumi, KabarBerita.id — Pasien covid-19 yang tengah menjalani isolasi mandiri di wilayah Kecamatan Lembursitu pada hari Rabu, 8 September 2021 disambangi langsung oleh Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi. Kegiatan ini rutin dilakukan oleh Achamd Fahmi sebagai bentuk dukungan moril terhadap pasien covid-19.

Achmad Fahmi mengatakan selain butuh dukungan medis, pasien covid-19 juga membutuhkan dukungan moril agar segera sembuh dan beraktifitas normal kembali.

Wali Kota juga memberikan bantuan berupa paket sembako sebagai bentuk perhatian bagi pasien yang menjalani isolasi mandiri.

Penyandang disabilitas dan warga lansia di Kecamatan Lembursitu turut mendapatkan bantuan dari Wali Kota berupa 3 buah kursi roda.

R. Abdul Muiz selaku Kepala Bidang Rehabilitasi Dinas Sosial kota Sukabumi mengatakan bantuan ini tidak hanya di Kecamatan Lembursitu tetapi juga di Kecamatan lainnya. Terkait bantuan kursi roda kepada penyandang disabilitas, sebelumnya Dinas Sosial sudah mendapatkan data dari Tim Reaksi Cepat Tagana dan pendamping penyandang disabilitas yang ada disetiap kelurahan dan bertugas untuk memberikan respon jika terdapat warga yang memerlukan bantuan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan